Kata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir Waktu

Kata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir WaktuKata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir Waktu ini adalah kata-kata cinta yang akan membuat hidup anda semakin menjadi lebih baik dan jauh dari kenistaan serta perbuatan larangan yang tidak disukai dan dimurkahi oleh Allah Swt bagi hamba-hamba kesayangan-Nya.

Kata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir Waktu

Kata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir Waktu

 

Pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang sungguh sangat bermanfaat buat anda yang suka mencinta dengan ketulusan dan kesucian hati anda selama ini. Berikut di bawah ini adalah kata-katanya. Baca juga Kata Kata Bijak Cinta Mencintaimu Tanpa Syarat Apapun

Cintailah seseorang karena Allah, sayangi mereka karena Allah. Karena cinta itu bukan mesti mencintai dan menyanjung pasangan kita tapi mencintai dan menyayangi karena semuanya hanya untuk mencari dan mendapatkan ridho dan rahmat-Nya. Itulah cinta Islami yang sesungguhnya.

Jika Anda (benar-benar) mencintai Allāh maka ikutilah aku (yaitu: menerima Islam agama Tunggal, mengikuti Qur’an dan Sunnah), Allāh akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Dan Allāh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ” (Ali Imran 3:31)

Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

Sebelas bulan kemarin  mungkin banyak kata kata yang tak mengenakan dari mulutku. Maafkanlah diriku, mari kita saling memaafkan di bulan yang penuh berkah ini, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga semua ibadah kita diridhoi oleh Allah Swt.

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).

Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla.” (HR. Ahmad), Hadist

Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain yang berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal tersebut (jika ia meminta kepada-Nya). Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya.

Jika kita mendapat rejeki dari arah yang tak di sangka-sangka, jumlahnya tak diduga-duga. Itu tandanya Allah sudah mulai memperhatikan kita lebih dekat. Jika kita masih bisa duga, mungkin kedekatan kita dengan Allah masih biasa saja.

Tiga perkara yang bisa mengeruhkan kehidupan : penguasa yang zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.

Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan dapat melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran.

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi)

Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.

Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.

Wahai Rosulullah, Kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi ku tanamkan dalam hati ku amalkan sejak dini Engkaulah nabi pembawa cinta Kau bimbing menuju cinta.

Tiga manusia yang tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina adalah : Orang yang berilmu dan mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.

Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.
Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berkah ini, mengenai Kata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir Waktu. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin mencintai akan kebesaran Allah Swt. Karena sebaik-baik dan seutama-utamanya cinta di dunia ini adalah mencintai Allah dengan menjalani semua perintahnya dan menjauhi apa yang dilarang-Nya selama ini. Lihat juga Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Untuk Selamanya

Kata Kata Bijak Cinta Islami Hingga Akhir Waktu | admin | 4.5