Kata Kata Bijak Cinta Jangan Pernah Meneteskan Air Mata Anda Bukan Buat Kekasih Halal Anda

Kata Kata Bijak Cinta Jangan Pernah Meneteskan Air Mata Anda Bukan Buat Kekasih Halal Anda – Jika dilihat situasi dan kondisi saat ini, begitu banyak kaum remaja yang menagisi kepergian/kekasihnya padahal belum ada ikatan sama sekali. Pemikiran seperti itu adalah pemikiran yang salah.

Maka dari itu, admin akan memberikan sedikit sentuhan rohani untuk menyadarkan agar tidak salah dalam mengartikan arti dan hakikat ari cinta yang sesungguhnya. Langsung saja anda menyimak artikel berikut di bawah ini.

Kata Kata Bijak Cinta Jangan Pernah Meneteskan Air Mata Anda Bukan Buat Kekasih Halal Anda

Kata Kata Bijak Cinta Jangan Pernah Meneteskan Air Mata Anda Bukan Buat Kekasih Halal Anda

 

Tak sepantasnya anda menangisi kekasih/pacar anda. Coba anda renungkan dan pikir-pikir dengan sebaik-baiknya. Yang memberikan anda uang siapa ? Yang menyekolahkan anda siapa ? Yang menjaga dan memelihara mulai dari kandungan dan lahir di dunia ini hingga menjadi sedewasa ini siapa ? Jawabnya adalah semuanya itu berkat dan pengorbanan dari kedua orang tua anda. Berarti kapan anda menangisi kekasih/pacar anda berarti anda sama sekali menjerumuskan diri anda ke jalan kemaksiatan dan tidak tahu menjaga amanah dan kepercyaan orang tua anda sendiri. Baca juga Kata Kata Bijak Cinta Paling Sedih Dan Membuat Air Mata Menetes

Buat yang suka menangis karena kekasih/pacar yang belum ada ikatan halal sama sekali. Anda sama halnya dengan seseorang yang tak bisa menjaga diri anda sendiri dan tak bisa menjaga amanah dan kepercayaan orang tua anda selama ini. Jika anda tetap menangisi suatu saat anda akan kehilangan kesucian dan kehormatan anda di tangan laki-laki yang tidak sama sekali ada hubungan ijab kabul bersama anda.

Kebodohan terbesar yang anda lakukan dalam hidup anda adalah menangisi seseorang yang sama sekali tidak ada hubungan sah secara hukum lebih-lebih sah secara agama. Jika anda menangisi seseorang tanpa ada ikatan ijab kabul berarti anda sama saja menjerumuskan diri anda ke lembah kemaksiatan.

Alangkah berdosanya anda jika orang tua anda mencari harta peras keringat banting tulang buat anda untuk menyekolahkan anda tapi anda justru berfoyah-foyah bahkan berani mengenal dunia pacaran. Berarti anda termasuk anak yang durhaka karena menyalahgunakan kepercayaan dari kedua orang tua anda.

Coba anda pikir dan renungkanlah tujuan orang tua anda melahirkan, mendidik, menjaga, menyekolahkan anda bukan buat untuk pacaran tapi untuk menuntut ilmu. Karena kapan anda berani sedikitpun menyalahgunakan amanah yang diberikan orang tuamu, suatu saat anda akan menyesal seumur hidup.

Alangkah bodohanhya anda jika menangisi seseorang yang sama sekali bukan milik hak anda. Dalam artian belum menjadi kekasih halal anda. Karena anda sama sekali menyiksa diri anda dengan sesuatu yang tak pernah ada gunanya sama sekali buat kehidupan dan masa depan anda.

Dalam kamus manapun tidak pernah dijelaskan bahwa menangisi seseorang yang bukan pasanagn halal anda adalah sesuatu yang dibolehkan dan sah-sah saja. Tapi melainkan perbuatan dan tindakan seperti itu adalah tanda-tanda orang yang tak bisa menggunakan akal sehatnya.

Menangis boleh-boleh tapi ingat menangislah pada tempatnya. Dalam artian menangislah karena anda belum bisa membahagiakan kedua orang tua dan janganlah menangis karena kekasih/pacar anda. Karena itu sama saja anda tidak bisa menjaga diri anda sendiri.

Usia dan umur anda masih muda, jangan pernah anda menggunakan masa muda anda dengan pacaran/percintaan. Maka anda akan kehilangan masa-masa di mana anda harus fokus pada pendidikan dan masa depan anda kelak.

Wanita yang bodoh di mata laki-laki :

1. Wanita yang cinta mati kepada si Pria

Inilah yang paling berbahaya bagi Wanita itu sendiri. Mereka menghalalkan segala cara demi mempertahankan sebuah hubungan. Mempertahankan hubungan memang sesuatu yang baik. Tapi menghalalkan segala cara itulah yang paling merugikan.

2. Wanita yang mau balikan setelah di sakiti berulang-ulang

Memaafkan seseorang pada intinya memang suatu sikap yang baik. Tapi, saya bisa katakan ini dalam kategori Wanita Bodoh karena tipe Wanita seperti ini tidak bisa belajar dari pengalaman. Misalnya, dulu dia pernah disakiti sama si Pria, kemudian si Pria minta maaf. Dan baikan kembali. Eh tapi kemudian si Pria menyakitinya lagi. Dan begitu seterusnya. Setidaknya, si Wanita harus berpikir itulah karakter si Pria yang sesungguhnya. “Ingat, semua kesalahan kadang bisa dimaafkan, tapi kesalahan itu biasanya susah untuk di lupakan.”

3. Wanita yang mau pacaran dengan Pria yang egonya selangit

Pada dasarnya memiliki Pria yang memiliki ego tinggi adalah sesuatu yang menyakitkan. Minggu atau bulan pertama anda mungkin merasa enjoy aja. Tapi, untuk bulan-bulan berikutnya adalah neraka bagi anda. Percayalah!

4. Mau dikasarin sama si Pria

Saya yakin di dunia ini tidak ada seorang pun yang mau kalau di kasarin. Tapi dalam hal ini, jika Wanita yang pasrah atau tidak berbuat apa-apa ketika di kasarin sama si Pria itu merupakan suatu hal yang bodoh. Berikan perlawanan, kalian punya hak untuk melawan ketika terdesak. Mungkin kalau anda tidak bisa untuk kasar, paling tidak anda harus tegas atau akhiri saja.

5. Wanita yang mau di ajak ML

Menurut saya, semakin tahun semakin banyak Wanita yang mau aja diajak ML, entah apa yang ada di benak mereka. Dalam hati kecil mereka, mereka tahu sebenarnya itu merugikan buat mereka. Tapi biasanya tipe Wanita Bodoh akan pasrah saja. Katakan tidak jika memang tidak. Dan dalam kasus ini Wanita harus punya pendirian. Bagi yang sudah terlanjur melakukanr. Bertindak lebih baik adalah bijaksana. Dan lebih cepat lebih baik.

6. Wanita yang mau pacaran dengan Pria bejat

Ada beberapa Wanita terkadang punya rasa tertantang buat merubah pacarnya. Tapi, apa daya memang Wanita itu hidupnya dikuasasi oleh perasaannya. Saya bahkan tidak tau apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin ada sebagian yang berhasil. Dan yang lain, menyesal. Atau juga dalam pandangan lain, buat mendeteksi Pria itu bejat atau tidak memang susah. Tak keliatan awalnya, tapi muncul belakangan. Tapi pada dasarnya Anda yang memilih. Anda harus punya prinsip, buat proteksi terhadap diri Anda sendiri.

7. Mau dimanfaatkan sama Pria, gara-gara dia anak orang kaya

Banyak Wanita yang tak sadar ketika itu dia sedang dimanfaatkan sama si Pria. Bahkan ada yang rela sampai membelikan baju-baju bagus, celana juga bahkan handphone pun dibelikan. Yah ini terserah juga sih sama si Wanita, kalo memang ia punya duit dan itu memang bukan karena terpaksa. Tapi jika itu sudah berlebihan, saya kira bukan tidak mungkin anda hanya dianggap Wanita Bodoh olehnya.

8. Wanita yang melihat Pria dari apa yang mereka kendarai

Biasanya banyak juga Wanita yang tertarik dengan Pria yang berkendaraan bagus. Lebih bagus kendaraannya biasanya pacarnya makin cantik. Bukannya saya melarang hal tersebut, tapi cobalah lihat Pria dari hatinya, kalau memang hatinya baik, kendaraannya bagus, bukankah itu suatu rejeki?

Cukup sekian informasi dan artikel pada kesempatan yang penuh dengan hikmah ini, mengenai Kata Kata Bijak Cinta Jangan Pernah Meneteskan Air Mata Anda Bukan Buat Kekasih Halal Anda. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bijak dan lebih dewasa lagi dalam mengenal arti dari cinta yang seutuhnya. Lihat juga Kata Kata Bijak Cinta Penindasan Cinta Yang Bergejolak

Kata Kata Bijak Cinta Jangan Pernah Meneteskan Air Mata Anda Bukan Buat Kekasih Halal Anda | admin | 4.5