Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa

Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa – Para Pendosa adalah mereka yang melakukan berbagai macam perbuatan maksiat di masa yang lalu hingga menyadari apa yang dilakukan selama ini adalah salah. Mereka adalah para pendosa yang masih diberikan hidayah dan petunjuk oleh-Nya. Jadi jangan berputus asa, buat anda yang melakukan perbuatan dosa dan maksiat. Karena Allah Maha Pemaaf dan Pengampung bagi hamba-Nya yang ingin kembali di jalan-Nya.

Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa

Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa

 

Alhamdulillah pada kesempatan yang penuh berkah ini, admin akan membagikan informasi dan artikel unik yang membahas mengenai Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa. Untuk lebih detailnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini. Baca juga Kata Kata Bijak Cinta Mutiara Hari Valentine

Ya Allah ku telah menyesali semuanya, ternyata merenggut kesucian dan kehormatan seorang wanita yang bukan muhirm kita adalah mewariskan dari keturunan-keturunan kami kelak. Itu dibuktikan karena hamba mempunyai seorang anak wanita, kesucian dan keperawanannya telah direnggut oleh pacarnya. Mungkin itu adalah hukuman bagiku karena ketika ku masih muda dan lajang begitu banyak wanita yang kurenggut masa depannya Ya Allah. Ampuni hamba Ya Allah.

Ya Allah ternyata semua benar apa adanya. Bahwa apapun yang kami lakukan di muka bumi ini baik atau tidak baik semuanya akan kembali kepada siapa yang melakukan perbuatan itu. Ampuni hamba Ya Allah karena telah melampaui batas dan melakukan semua apa yang Engkau larang Ya Allah.

Ya Allah, hamba menyesali semua apa yang pernah hamba lakukan karena hamba telah mendapatkan hukum karma dari akibat perbuatan hamba di masa lalu Ya Allah. Ampunilah hamba-Mu yang penuh dengan lumuran dosa ini Ya Allah.

Ya Allah mulai hari ini dan untuk selanjutnya, hamba ingin kembali menata hidup anda sesuai dengan perintah dan jalan-Mu Ya Allah. Ampuni dan bimbinglah hamba Ya Allah menuju kemaslahatan dunia akhirat. Aamiin.

Ya Allah kini ku menyesali semuanya, ternyata penyesalan itu amatlah pahit dan tiada sedikitpun nikmatnya. Ya Allah ampunilah hamba yang telah melakukan banyak perbuatan dosa maksiat.

Ya Allah hamba tak tahu dimana lagi hamba mengadu, hamba ingin kembali ke jalan-Mu Ya Allah memperbaiki setiap kesalahan dan perbuatan maksiat yang selama ini hamba lakukan.

Ya Allah, semua hidup dan matiku ku serahkan semuanya kepada Engkau. Karena hamba ingin kembali kepada jalan yang Engkau ridhoi dan rahmati Ya Allah.

Ya Allah Ya Rabbi, ku memohon kepada-Mu ampunilah semua kesalahan atas dosa yang hamba lakukan di masa yang lalu Ya Allah.

Ya Allah ku memohon kepada-Mu berilah hambah hidayah dan petunjuk-Mu agar hamba tidak mengulangi perbuatan yang sama lagi Ya Allah.

Ya Allah sekiranya Engkau memberikan kepada hamba-Mu ini jalan pentujuk-Mu, karena tanpa ampunan-Mu hamba takkan pernah bisa hidup tenang Ya Allah.

Cara bertaubat akibat dari perbuatan zina :

Hendaklah mereka menyesali apa yang pernah mereka lakukan dan tidak kembali lagi pada perbuatan tersebut walaupun sangat memungkinkan.

Tidak harus bagi mereka yang terperosok dalam lembah perzinaan, baik laki-laki ataupun perempuan untuk menyerahkan diri dan mengakui perbuatan dosa yang dilakukannya. Bahkan, cukup baginya dengan bertaubat kepada Allah dan menutup aib dirinya dengan tabir Allah azza wa jalla.

Jika orang yang berzina tadi masih menyimpan gambar pasangannya, rekaman suara, atau fotonya, maka hendaklah ia melepaskan diri dari itu semua. Apabila gambar atau rekaman suara tadi sudah diberikan kepada orang lain, maka hendaklah ia tidak memintanya kembali dan segera menyelamatkan diri darinya bagaimanapun caranya.

Apabila seorang wanita pernah direkam atau difoto, kemudian ia khawatir masalahnya akan tersebar, maka hendaklah ia segera bertaubat kepada Allah ta’aladan tidak menjadikan hal itu sebagai penghalang antara dirinya dengan Allah ta’ala.

Bahkan, wajib baginya bertaubat kepada Allah. Janganlah ia terpengaruh oleh ancaman dan intimidasi orang lain. Allah subhanahu wa ta’ala yang akan mencukupi dan menguasai dirinya. Sungguh orang yang mengancamnya hanyalah pengecut dan penakut. Orang ini akan membongkar kejelekannya sendiri apabila menyebarkan gambar-gambar dan rekaman suara yang ada padanya.

Lalu apakah yang akan terjadi apabila ia melaksanakan ancaman itu? Manakah yang lebih mudah antara terbongkarnya kejelekan di dunia yang disertai dengan taubat nasuha ataukah terbongkarnya kejelekan di depan seluruh ummat yang menyaksikan pada hari Kiamat sehingga setelah itu ia masuk Neraka yang merupakan sejelek-jelek tempat?

Apabila perempuan tadi khawatir aibnya akan tersebar, maka salah satu solusi yang dapat dilakukan dalam menggapai taubat adalah meminta bantuan kepada salah seorang keluarga laki-laki yang bisa diandalkan untuk menolongnya agar terlepas dari kemaksiatan yang pernah dilakukannya. Mungkin saja bantuan keluarga itu dapat berguna dan bermanfaat baginya.

Barangsiapa yang terperosok ke dalam kubangan dosa ini hendaklah segera bertaubat dengan sebenar-benar taubat, menyerahkan semuanya kepada Allah, dan memutuskan hubungan dengan semua yang dapat mengingatkannya pada perbuatan itu. Kemudian, hendaklah ia menyesali semua yang telah dilakukannya di hadapan Rabb-nya, dengan penuh tawadlu’, merendahkan diri, dan menyerahkan semuanya kepada-Nya. Semoga dengan begitu, Allah azza wa jalla berkenan menerima taubatnya, mengampuni dosa-dosa yang pernah dilakukannya, dan menggantinya dengan kebaikan-kebaikan.

Allah ta’ala berfirman :

وَالَّذِينَ لاَيَدْعُونَ مَعَ اللهِ إِلَهًا ءَاخَرَ وَلاَيَقْتُلُونَ النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللهُ إِلاَّ بِالْحَقِّ وَلاَيَزْنُونَ وَمَن يَّفْعَلْ ذَلِكَ يَلقَ أَثَامًا {68} يُضَاعَفُ لَهُ الْعَذَابُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَيَخْلُدْ فِيهِ مُهَانًا {69} إِلاَّ مَنْ تَابَ وَءَامَنَ وَعَمِلَ عَمَلاً صَالِحًا فَأُوْلَئِكَ يُبَدِّلُ اللهُ سَيِّئَاتِهِمْ حَسَنَاتٍ وَكَانَ اللهُ غَفُورًا رَّحِيمًا {70}

Artinya : ”Dan orang-orang yang tidak menyembah Ilah yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (yakni) akan dilipat gandakan adzab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina, Kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; Maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Furqon: 68-70).

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berharga ini, mengenai Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak mengulangi perbuatan maksiat anda apalagi yang berhubungan dengan merampas kesucian dan kehormatan kaum wanita.

Kata Kata Bijak Cinta Para Pendosa | admin | 4.5